Monday, February 18, 2019

Kisah Seks Selebritis Di Tempat Pijat By Dsplay

 situs bola
BoboSyantik - Ketika saya diminta untuk mewawancarai Aubrey Plaza oleh, independen, berkala kecil on-line hiburan bagi siapa saya lepas sebagai wartawan / pewawancara, aku merasa gugup. Itu sebagian karena ia tampaknya agak menakutkan ketika Anda tidak mengenalnya. Tapi terutama karena aku sudah agak intens, walaupun saya sudah naksir pribadi pada dirinya selama bertahun-tahun. Aku benar-benar merasa bahwa saya mungkin harus menolak tugas karena perasaan saya padanya. Saya memilih untuk mengambil pekerjaan itu. Aku tidak bisa menahannya.

Kisah Seks Selebritis Di Tempat Pijat By Dsplay


Ini Aubrey! Saya terkejut menyenangkan, perasaan saya intimidasi itu tidak berdasar karena dia adalah menyenangkan untuk berbicara dengan, dan dia membuat saya merasa cukup nyaman. Untuk mengejutkan saya lebih besar, kita terhubung dengan cara saya tidak akan pernah membayangkan mungkin - dan mulai berkencan. Setelah mengunjungi Las Vegas bersama-sama satu akhir pekan, kami sepakat bersama-sama untuk mendapatkan diam-diam menikah. Aku akan pergi dari memiliki naksir dia, untuk bertemu dengannya, untuk berkencan dia, untuk menjadi menikah dengannya hanya dalam waktu 3 bulan. Ini adalah bulan terbesar dalam hidup saya sampai saat itu. Hal hanya akan menjadi lebih baik. Saya sangat senang dengan spontan kami bergabung bersama dalam ikatan perkawinan. Aubrey dan saya tidak aktif secara seksual sampai setelah pernikahan kami, dan percayalah, aku ingin yang sangat banyak. Tapi, karena keyakinan saya agak kuno, saya tidak ingin melakukan hubungan seksual kecuali yang benar-benar berkomitmen. Aku jatuh cinta padanya selama beberapa sebelumnya bulan dan ingin mewujudkan cinta itu - tapi dalam konteks pernikahan. Aku tidak percaya keberuntungan saya bahwa dia 1) adalah pasien dengan saya tentang keintiman fisik, dan 2) bersedia untuk “mengambil menyelam” ke dalam kesatuan dalam pernikahan yang kami berdua secara spontan memutuskan pada. Dan setelah kami berada suami dan istri, hubungan seksual menjadi jelas - dan sangat diinginkan - langkah berikutnya dalam hubungan. Sayangnya, karena jadwal intens dalam penembakan seri Legion, kami tidak dapat mengekspresikan cinta fisik kita sebelum ia kembali bekerja. Tapi penundaan itu hanya meningkat harapan - dan memberi saya waktu untuk benar-benar merencanakan untuk itu. Hanya beberapa hari kemudian, setelah menyelesaikan pekerjaan sehari-hari, Aubrey datang ke tempat saya. (Karena sifat sabar pernikahan kami, kami akan belum bekerja apapun penginapan permanen). Saya telah selama beberapa waktu belajar seni Sensual Massage - untuk mengantisipasi mampu memanfaatkan satu hari dengan istri masa depan saya (siapapun yang mungkin). Dengan Aubrey sekarang mengisi peran itu, saya semakin bersemangat untuk menempatkan untuk berlatih keterampilan baruku. Dia kelelahan dan fisik sakit dari pekerjaan hari itu. Mengantisipasi kedatangannya, aku telah mendirikan meja pijat saya, mematikan lampu hanya menyisakan penerangan puluhan lilin, menyalakan dupa harum, dan memakai beberapa diam-diam back-ground musik New Age. atmosfer adalah tepat. Saya bertanya apakah dia ingin memiliki beberapa makan malam. Dia menolak, menyatakan keinginannya untuk hanya bersantai untuk sedikit sebelum tidur. Ini adalah musik ke telinga saya. “Aku minta maaf hari Anda begitu menguras tenaga.” Aku memegang tangan dan membawanya ke dalam ruangan. Setelah mengincar saya hati-hati-crafted set-up, ia tersenyum dipatenkan, senyum yang indah. “Bolehkah saya membantu Anda rileks?” “Ya, silakan”, dia menjawab main-main. “Aku akan di sini”, kataku, saat dia pergi ke kamar tidur. Dia kembali sesaat kemudian hanya mengenakan handuk. Bahkan setelah hari yang sulit di tempat kerja, dengan pengerahan tenaga fisik yang menyertainya pada dirinya, ia tampak berdiri hanya bersinar di candle-light ada di depan saya. Saya mengulurkan tangan saya, dia mengambil, dan saya membawanya ke meja ke mana ia menetap dirinya sendiri, menghadap ke bawah, handuk sekarang hanya meliputi pantatnya. Setelah meminyaki tangan saya, saya ringan mulai menyebarkan minyak di atas punggungnya. Setelah cukup diminyaki, saya mulai proses lembut memijat nya. Saya hanya keinginan adalah untuk membantunya rileks - dan memberikan kesenangan. Saya sangat lancar dan ringan diremas kulit halus nya, bekerja jalan di sekitar seluruh punggungnya, hati-hati menghindari daerah-daerah tertentu - pada awalnya. Saya kemudian mulai bekerja pada tengkuknya. Saya akan hati-hati dipelajari di mana zona sensitif seksual wanita berada, dan ini adalah keterlibatan pertama saya dengan salah satu dari mereka. Seperti yang saya lembut bekerja, dia mengeluarkan erangan tenang kenikmatan. Ini mendorong saya untuk terus tekun. Saya menyadari saat aku memijat bahwa semakin dia positif menanggapi, semakin aku merindukan untuk menyenangkan hatinya. Proses saya adalah untuk lembut “bekerja ke atas” ke titik, dan kemudian menahan diri, pindah ke tempat berikutnya. Seperti yang saya memijat, saya secara berkala berbisik pernyataannya aku ingin sekali mengucapkan dalam konteks ini khususnya: “Aku sangat mencintaimu”; "Kamu sangat cantik"; “Kulit Anda begitu halus menyentuh”; “Terima kasih untuk membiarkan saya melakukan ini untuk Anda”; dll lanjut proses pergi, semakin cinta aku merasa untuknya, dan lebih banyak cinta aku merasa, semakin saya ingin terus berbicara dengan cara ini. Aku berarti setiap kata. Setelah bekerja lehernya, saya terus ke kepalanya, dimulai dengan pijat kulit kepala. Ini adalah awal dari zona sensitif seksual berikutnya. Aku pindah ke sangat ringan memijat telinganya. Untungnya, saya lagi disambut dengan beberapa erangan ringan. Seperti kesenangan saya berasal dari kesenangan, aku hanya gembira oleh seluruh tindakan ini kita berbagi bersama-sama. Finishing dengan daerah kepala, saya berhasil mendapatkan menggigil menyenangkan darinya seperti yang saya perlahan-lahan menyeret jari-jari saya turun dari kepalanya, lehernya, punggungnya, beristirahat sementara di bagian atas di mana handuk disampirkan di pantatnya. “Semoga saya menghapus handuk?”, Tanyaku berbisik. "Iya nih". Aku mengambil handuk off - dan hanya harus mengambil beberapa detik untuk mengaguminya indah, rupawan, pantat ketat. Dia sangat atletis, dan tubuhnya mencerminkan itu. Namun, itu masih sangat feminin. “Sayang, aku mencintai tubuh Anda. Setiap inci dari itu”. Aku menggelitik punggungnya tepat di atas pantat selama beberapa detik, kemudian melanjutkan perjalanan ke selatan. Saya menghabiskan beberapa menit yang sangat ringan memijat pipi pantatnya. Itu benar-benar mulia. Kemudian, sudah waktunya untuk beralih ke beberapa berikutnya “zona”. Pertama, saya perlahan-lahan bekerja di bagian belakang, kaki indah nya sangat indah. Saya kemudian bekerja pada zona # 3 - kakinya. Aku mengambil beberapa waktu di sana memunculkan kesenangan yang tenang terdengar darinya. Saya kemudian menggodanya dengan hanya sedikit dari zona berikutnya dengan hampir membelai paha bagian dalamnya dari sudut ini kembali. Ini juga, membawa keluar beberapa tanda-tanda verbal kesenangan. Aku berhenti yang cukup cepat, namun, seperti yang saya dimaksudkan untuk meninjau kembali daerah itu lagi segera. “Silakan balik dan berbaring telentang, oke?” Dengan patuh mengubah dirinya lebih dan beristirahat di punggungnya, aku mengambilnya di. Ada dia! Seluruh, indah, tubuhnya yang telanjang berbaring di depan saya, head-to-toe. Aku tidak akan pernah lupa bahwa pemandangan yang luar biasa selama saya tinggal. matanya tertutup, dan dia memiliki sedikit senyum. Hatiku berdetak kencang. Aku tahu bahwa itu adalah waktu untuk melanjutkan ke arah “garis finish”, jadi saya harus bekerja. Aku berikutnya bekerja di tangannya - zona lain. Aku memijat mereka, depan dan belakang, serta jari-jarinya. Untuk memulai memperluas hal, saya dengan lembut mencium setiap jari. Saat aku sedang berciuman, dia berbicara untuk pertama kalinya atas kemauan sendiri: “Itu bagus”. Didorong, saya memberikan sedikit waktu ekstra untuk masing-masing tangan. Sebuah zona yang kurang baik sering dikunjungi, namun penting, adalah daerah di bawah lengan. Setelah pendakian bertahap sampai lengan, saya memberikan perhatian yang cukup untuk masing-masing di bawah lengan. Seperti yang saya bekerja di sana, dia untuk pertama kalinya mulai napas terasa lebih keras. Sekali lagi, ini adalah dorongan untuk kesenangan semua lebih. Sekarang sudah waktunya untuk membawanya pulang. Saya mengalihkan perhatian saya ke payudaranya. Aubrey memiliki payudara paling sempurna. Melihat dia berbaring di sana, mata tertutup, sedikit senyum, dan puting keras pada payudara yang sempurna, saya mulai merasa kewalahan. Aku memijat di sekitar masing-masing payudara menggunakan mengelilingi berhati-hati untuk menghindari menyentuh putingnya sampai aku merasa aku menahan cukup lama. Saya kemudian sangat lembut memijat setiap puting, diikuti dengan menggunakan jari pointer saya untuk perlahan-lahan melacak sekitar mereka pada areola nya. Setelah beberapa detik ini, tubuhnya tanpa sadar bergerak. Aku melirik untuk melihat wajahnya yang cantik, dan mulutnya sekarang sedikit agape, napasnya terus menjadi lebih animasi. Setelah penuh kasih menanam ciuman pada setiap puting, saya kembali harus mengambil di mata. Sepanjang ini berlangsung saat memijat bagian depan tubuhnya, aku terus berbisik kepadanya: “Apakah yang baik?”; “Payudara yang luar biasa”; “Jangan biarkan aku menekan terlalu keras”; "Aku cinta kamu"; dll Berikutnya, itu waktu untuk zona lain, yang, mengejutkan, adalah perut. Aku sangat berhati-hati, dan sangat lembut. Saya memastikan untuk menggosok dan uleni tanpa menggelitik. Saya kemudian dengan lembut menyeret kedua tangan ke bawah sekitar untuk pinggul dan penuh kasih mengusap mereka sebentar sebelum perlahan-lahan bergerak turun sisi kakinya ke lutut - satu tangan pada masing-masing lutut.
 poker online
Aku berhenti sejenak sebelum dengan lembut membujuk kakinya terpisah hanya sedikit untuk kembali ke zona paha bagian dalam. Saya telah mengamati selama bertahun-tahun sebelum malam ajaib ini betapa indah paha Aubrey adalah. Bahkan, paha bagian dalam merupakan bagian favorit saya dari tubuh wanita, sehingga menjadi istimewa untuk memijat yang luar biasa, dan paha bagian dalamnya luar biasa lembut hampir terlalu banyak bagi saya untuk menangani. Untungnya, ia tampaknya menikmati hampir sama seperti yang saya lakukan. Dia mulai napas lebih keras dan lebih keras, dengan erangan sporadis dan lembut disampaikan kesenangan. Saya memiliki waktu yang sulit menahan, tapi aku tahu itu penting untuk melakukan ini dengan benar. Aku perlahan-lahan pindah tangan saya paha bagian dalam ke arah vagina tampak berkilau, memegang kembali dari menyentuhnya, dan kemudian menyeret tangan saya ke depan paha dan up masing-masing pinggul. Aku punya dua zona untuk pergi, dan saya tidak ingin menyangkal dirinya kesenangan apapun. Yang disebut kemaluan, area di atas vagina, sangat fisik menyenangkan bila disentuh. Aubrey dicukur, tapi ia meninggalkan satu titik kecil dari rambut kemaluan terlihat di tengah-tengah zona ini. Saya bekerja di sana selama beberapa saat, kami berdua sekarang semakin sangat bersemangat seksual. Ketika aku merasa aku tidak bisa menahan lebih lama lagi, aku bertanya dengan berbisik, “Apakah Anda siap?” Tanpa membuka matanya, dia mengangguk. Aku mencium seberkas kecil rambut kemaluan. Saya kemudian diposisikan diriku di kepala meja dan diam-diam memintanya untuk duduk untuk saya. Menjaga mata tertutup, dia melakukannya. Aku meletakkan beberapa bantal di belakang punggungnya, membiarkan dia bersandar ke mereka, menempatkan lengan kiri saya sekitar belakangnya memeluknya, dan bersandar ke zona akhir - bibirnya. Aku sangat hati-hati mengelilingi seluruh mulutnya sebelum pernah-jadi-lembut berjalan jari saya di bibir atas, dan kemudian bawahnya. napasnya terus menjadi lebih animasi, saya menggantikan jari saya dengan bibir saya sendiri dan menciumnya dengan lembut. Secara bersamaan, saya ditelusuri tangan kanan saya turun di antara payudaranya, turun perutnya, turun di gundukan kemaluannya, dan hati-hati menemukan klitorisnya. Setelah pertama menyentuhnya di sana, seluruh tubuhnya menggigil saat ia mengerang. Kali ini erangan teredam saat aku terus mencium bibirnya. waktunya telah tiba. Menggunakan jari tengah saya di klitorisnya, aku menekan sedikit. Saya kemudian mengambil jari pointer saya, menyeberang dari atas jari tengah untuk membantu dalam stabilitas dan tingkat tekanan, dan mulai perlahan-lahan bergerak dalam lingkaran. gerak melingkar saya mencakup tidak hanya klitorisnya sendiri, tapi tudung klitoris, juga. Aku terus ini, secara bertahap meningkatkan kecepatan dan tekanan. Aku berhenti mencium mulutnya, dan mulai memberikan mematuk nya lembut di sekitar wajah - dagu, pipi, hidung dan dahinya, sambil terus bekerja klitorisnya. bernapas simultan dan mengerang meningkat sinkron dengan peningkatan kecepatan dan tekanan dari rangsangan klitoris. Seperti yang kita berlari menuju klimaks, suara lisan nya berubah dari erangan yang tenang untuk terbuka-suara bermulut kesenangan. Aku tahu aku selalu mengatakan itu, tapi situasi ini bagi saya adalah begitu benar-benar nyata. , Wanita cantik ini berbakat yang saya cintai begitu banyak - istri saya - cepat mendekati orgasme, dan saya merasa terhormat untuk pertama kalinya akan membawa sana. Saat ajaib itu kepada kita. Aubrey keras mengeluarkan beberapa lebih erangan sebelum lari ke depan sedikit, seluruh tubuhnya bergetar saat ia keras menyuarakan kesenangan orgasme. Aku benar-benar terpaku melihat pemandangan tersebut. Saya secara bertahap melambat berputar-putar saya clitorisnya, dan akhirnya berhenti saat ia jatuh kembali ke dalam bantal. Dia hanya berbaring di sana untuk sedikit, mata masih tertutup, wajah memerah, dan mulut di senyum puas. Aku sangat kewalahan, semua saya bisa memikirkan untuk melakukan ramping dan berbisik, “Terima kasih karena mengizinkan saya untuk melakukan itu. Itu cantik". Aku hampir kehabisan napas, dan suara saya benar-benar bergetar sedikit. Memahami: Satu hal yang paling menggairahkan saya secara seksual, adalah melihat seorang wanita mengalami orgasme. Dan ketika orgasme yang dimiliki oleh wanita yang kucintai, dan namanya adalah Aubrey Plaza, itu hampir terlalu banyak untuk mengambil. Dia kemudian membuka mata indah hipnotis miliknya, melatih mereka pada saya, dan tampak hampir linglung, mencapai dengan kedua tangan dan menarik kepalaku ke dalam dia menciumku. Dia kemudian berbisik kembali, “Terima kasih”, dengan seksi, senyum licik cerah nya masih memerah wajahnya. “Ayo kita siap untuk tidur” kataku sambil membantunya dari meja. Aku mengambil tangan anak itu dan membawanya ke kamar mandi. Aku menyalakan air mandi, menyesuaikan suhu. Aku mengambil tangannya dan meletakkannya di bawah sungai. “Bagaimana itu?” “Ini sempurna”, dia menjawab. Tubuhnya berkilauan seluruh dari minyak aku digunakan dalam pijat. Dia melangkah ke aliran air, saya mengambil pancuran dilepas, dan mulai membilas minyak. Saya akan menjalankan air di atas bagian tubuhnya, memegang pancuran dengan tangan kiri saya, sementara lembut menyeka minyak off dengan kanan saya. Ini berlanjut sampai dia bebas minyak. Aku mencapai kembali untuk mematikan air, tapi ia berhenti tanganku. Dia menatapku dengan tajam, dan tampilan seksual bermuatan. Dia kemudian mengangkat satu kaki dan beristirahat di sisi kursi mandi. Dia masih Vagina sensitif sekarang terbuka dan mudah diakses. Aku mendapat pesan. Aku mengambil pancuran dan diposisikan air-aliran langsung ke klitorisnya. “Apakah itu tempat?” “Oh, ya. Tetap di sana. Yang terasa menakjubkan”. Saya hanya pekerjaan sekarang adalah untuk tetap stabil. Aku duduk itu, sekarang dibebaskan untuk melihat wajahnya. Penampilan nya kenikmatan itu begitu luar biasa untuk dilihat. Setelah beberapa saat, dia menyentuh bibir atasnya dengan lidahnya. Kemudian, ketika waktunya tiba, dia terselip bibir bawahnya bawah gigi atas nya, “menggigit bibir”, dan mengerang erangan manis, kepalanya akan kembali sedikit, mata lagi ditutup. Kali ini ada singkat tapi kekerasan kisaran tubuh. Aku begitu terhipnotis oleh pemandangan ini, bahwa saya tidak bisa bergerak. Dia menunduk, dan dengan lembut meraih tanganku memegang pancuran, dan pindah aliran air dari klitorisnya. Dia memiliki semua yang dia bisa menangani pada saat itu. "Maafkan saya. Yang luar biasa untuk melihat, Sayang”, aku meminta maaf. Dia tersenyum menggoda. Aku mematikan air, diganti pancuran, dan membawanya keluar dari kamar mandi. Saya menyambar handuk dan menatapnya. “Aku May?” Dia mengangguk. Aku lembut toweled liburnya. Sebagai kakinya bagian terakhir dari dia saya toweled, aku berlutut di depannya. Dia membungkuk, mencium bagian atas kepala saya, dan keluar kamar mandi. Aku berlutut di sana di lantai kamar mandi selama beberapa detik saja bersinar, berpikir tentang pengalaman yang luar biasa dia baru saja memberi saya. Akhirnya, aku bangkit, berjalan kembali ke dalam “ruang pijat”, meniup lilin, mematikan musik, dan kemudian pergi ke kamar tidur, duduk di sisi tempat tidur. Dia sekarang akan memakai celana dan kemeja malam. Dia kemudian naik ke tempat tidur. Aku meringkuk padanya. “Bagaimana perasaan Anda?” “Saya merasa hebat”. Dia menciumku lagi, dan kemudian menatapku untuk kedua. "Terima kasih". Aku tersenyum padanya, merasa lebih cinta daripada yang pernah saya merasa bagi siapa saja. kesempatan pertama saya ke kesenangan seksual wanita impian saya berhasil. Cukup cepat, dia jatuh tertidur. Aku duduk di sana menonton dia untuk sedikit, bersyukur untuk pengalaman yang kami bagi bersama bersama-sama, dan yang paling penting, bersyukur memiliki dia dalam hidup saya. Aku mencium keningnya, dan kemudian tertidur di sampingnya “Aku May?” Dia mengangguk. Aku lembut toweled liburnya. Sebagai kakinya bagian terakhir dari dia saya toweled, aku berlutut di depannya. Dia membungkuk, mencium bagian atas kepala saya, dan keluar kamar mandi. Aku berlutut di sana di lantai kamar mandi selama beberapa detik saja bersinar, berpikir tentang pengalaman yang luar biasa dia baru saja memberi saya. Akhirnya, aku bangkit, berjalan kembali ke dalam “ruang pijat”, meniup lilin, mematikan musik, dan kemudian pergi ke kamar tidur, duduk di sisi tempat tidur. Dia sekarang akan memakai celana dan kemeja malam. Dia kemudian naik ke tempat tidur. Aku meringkuk padanya. “Bagaimana perasaan Anda?” “Saya merasa hebat”. Dia menciumku lagi, dan kemudian menatapku untuk kedua. "Terima kasih". Aku tersenyum padanya, merasa lebih cinta daripada yang pernah saya merasa bagi siapa saja. kesempatan pertama saya ke kesenangan seksual wanita impian saya berhasil. Cukup cepat, dia jatuh tertidur. Aku duduk di sana menonton dia untuk sedikit, bersyukur untuk pengalaman yang kami bagi bersama bersama-sama, dan yang paling penting, bersyukur memiliki dia dalam hidup saya. Aku mencium keningnya, dan kemudian tertidur di sampingnya “Aku May?” Dia mengangguk. Aku lembut toweled liburnya. Sebagai kakinya bagian terakhir dari dia saya toweled, aku berlutut di depannya. Dia membungkuk, mencium bagian atas kepala saya, dan keluar kamar mandi. Aku berlutut di sana di lantai kamar mandi selama beberapa detik saja bersinar, berpikir tentang pengalaman yang luar biasa dia baru saja memberi saya. Akhirnya, aku bangkit, berjalan kembali ke dalam “ruang pijat”, meniup lilin, mematikan musik, dan kemudian pergi ke kamar tidur, duduk di sisi tempat tidur. Dia sekarang akan memakai celana dan kemeja malam. Dia kemudian naik ke tempat tidur. Aku meringkuk padanya. “Bagaimana perasaan Anda?” “Saya merasa hebat”. Dia menciumku lagi, dan kemudian menatapku untuk kedua. "Terima kasih". Aku tersenyum padanya, merasa lebih cinta daripada yang pernah saya merasa bagi siapa saja. kesempatan pertama saya ke kesenangan seksual wanita impian saya berhasil. Cukup cepat, dia jatuh tertidur. Aku duduk di sana menonton dia untuk sedikit, bersyukur untuk pengalaman yang kami bagi bersama bersama-sama, dan yang paling penting, bersyukur memiliki dia dalam hidup saya. Aku mencium keningnya, dan kemudian tertidur di sampingnya.



No comments:

Post a Comment