Sunday, February 10, 2019

Akunting Kantor Situs Bola Dsplay Yang Jago Nyepong

 situs bola
BoboSyantik - Tara adalah gadis panas 19 tahun. Dia berkulit putih, tinggi dari 5'4 kaki, payudara bagus dan pantat bulat membuat paras nya ganas di ranjang serta liar. Dia mencari pria liar di sosmed , terlalu banyak orang yang menatapnya dan paha yang kuat telanjang serta perut datar dan perut yang mendalam terlihat untuk semua orang. Kami berdua berada di Lotus kuil berjalan di dekat air mancur dan dia memiliki terus pergelangan tangan saya seperti pasangan panas ..

Akunting Dsplay Yang Jago Nyepong

Tara dan Garry adalah karyawana sekantor di Dsplay tepatnya di belakang kuil duduk di rumput. Melihat ke arah saya, dia bergerak mendekat dan menempatkan lengannya di pundak saya. Aku bertanya ... .. “Tara perasaan Anda nyaman dalam gaun ini (Tara tersenyum) yakin Garry membiarkan mereka melihat saya. ”Dan dia duduk di pangkuanku dengan kaki lebar dan di pinggang saya. Sekarang aku memeluknya dalam pelukanku dan menempatkan bibirku di bibirnya dan wajah saat ia menekan dadanya di dada saya. Kami saling berciuman dan dia mendorong lidahnya di mulut saya mengisap. Sambil menghisap lidah Tara telapak tanganku mengusap punggung telanjang dan merasa payudara lembut di dada saya, penis saya mulai mendirikan dalam celana jeans dan singkat. Tara mengeluarkan lidahnya dari mulut saya dan tersenyum .... “Garry terlalu banyak orang yang menonton kami, jadi apa yang harus dilakukan? (Garry) tempat yang aman adalah di sudut rumput dekat semak-semak padat, tidak ada visibilitas dari luar dan kita bisa menikmati. “Jadi kami berdua berjalan pada akhir rumput dan sambil duduk di dekat semak-semak, saya meletakkan tangan saya di payudaranya untuk memijat sulit sementara dia menghapus celana saya untuk mengambil penisku .. Tara memegang penis saya di telapak tangannya untuk masturbasi sementara saya memijat payudaranya hampir tidak. Sekarang Tara bersandar wajahnya pada penis saya dan dia mencium sambil tangan saya adalah di punggungnya serta payudara untuk menekan sulit. Tara mencium penisku dan dia mengambilnya di mulutnya untuk menghisap, sementara saya menggerakkan tangan saya pada gelandangan 

 situs bola dsplay

sekelilingnya untuk memijat. Tara mengisap penisku dengan cepat dan setelah beberapa saat dia menjilati dengan lidahnya. penis saya sekarang sepenuhnya didirikan dan Tara mulai mengisap itu dengan wajah bergerak lebih cepat. Kemudian dia meninggalkan penisku dan saya menaruh celana saya di tempat. Melihat saya dia agak pemalu dan saya membuka kancing celana pendek dan menariknya ke bawah untuk melihat keledai telanjang dan vagina. Dia duduk di rumput dengan kaki disilangkan dan vagina masih dalam G string yang dia. Aku dihapus G string yang dia dan sekarang aku tidur di rumput, sementara Tara duduk di wajah saya dengan kaki terbuka lebar dan saya meletakkan tangan saya di pinggangnya. Sekarang bibir saya pada vagina dicukur bersih dan dia meletakkan jari-jarinya pada vagina untuk membuatnya lebar, lidah saya menjilati vagina sementara aku bisa melihat dia berteriak dalam sukacita. Saya 1/3 rd lidah fucking vagina dan dia dalam sukacita .... “Oohhh Garry Aku akan cum segera Sayang menjilat itu. ”Dan saya mengambil vaginanya di mulut saya mengisap, mencicipi jus vagina. Sekarang dia meninggalkan wajah saya dan saya terbangun di rumput .. Kami berdua berada di rumput sebagai Tara meletakkan celana pendek nya di tempat. Melihat ke arah saya dia menunjuk ke arah pos saya dan saya membuka ritsleting celana saya untuk membebaskan ayam. Sekarang Tara bersandar di atasnya dan dia menggosok kelenjar pada wajahnya serta bibir. Terakhir dia mengambil penisku di mulutnya dan mulai mengisapnya cepatnya sementara saya telah meraih payudaranya untuk memijat keras. Setelah beberapa saat Tara bergerak lidahnya pada penis saya. Sekarang penisku terlalu panas dan Tara sekarang masturbasi itu cepatnya. Setelah beberapa waktu, aku berteriak ... .. “aaaahh oohhh Tara itu akan cum. ”Dan penis dituangkan cum di rumput sebagai tangannya juga kotor. Kami membersihkan organ-organ kita dan menempatkan pakaian kita untuk keluar dari tempat itu



No comments:

Post a Comment